icon-langID
logo-amartha
Home / Blog / Pendana / Gaya Hidup / 8 Ide Hampers Natal Kekinian dan Mewah
icon-lang
icon-lang

8 Ide Hampers Natal Kekinian dan Mewah

By Tim Blog Amartha - 12 Dec 2023 - 3 min membaca

Akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk menemukan ide hampers natal mewah dan kekinian agar dapat memberikan kesan baik untuk keluarga dan kerabat. Waktu berkumpul saat natal sangat dinantikan oleh umat Kristiani sebagai momen sukacita karena bisa quality time bersama yang tersayang.

Ketika bertemu dan berkumpul, bertukar hampers yang menarik jadi tradisi tersendiri sehingga tidak boleh dilewatkan. Maka dari itu, kamu yang sedang butuh inspirasi hampers natal bisa menjadikan daftar hampers di artikel ini sebagai referensi. Mari intip infonya!

Daftar Ide Hampers Natal 

Terdapat beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ketika memilih hampers natal. Ini berkaitan dengan target hampers, apakah untuk sahabat, keluarga, atau kolega di tempat kerja. Untuk menemukan yang tepat dan sesuai, berikut referensinya.

Hampers Makanan

Ini menjadi jenis hampers paling sering diandalkan, sebab semua orang menikmati makanan khas saat natal. Terdapat opsi makanan seperti kue kacang hingga cookies choco chips yang bisa kamu berikan kepada kolega kerja.

Sedangkan, ada makanan lain yang lebih spesial dan identik dengan nuansa natal, yakni kue jahe. Kamu bisa memberikan kue jahe untuk keluarga dan saudara. Bisa juga mengkombinasikan makanan bersama minuman dan snack lain agar variatif.

Hampers Set Peralatan Rumah Tangga

Bagi kamu yang ingin mengirimkan hampers pada orang tua, kakek, atau nenek, memberikan hampers peralatan rumah tangga seperti set alat makan dari keramik akan jadi kesan menarik. 

Ini menunjukkan ketulusan sebab jenis barangnya mewah dan bermanfaat. Kamu pun bisa memilih set alat rumah tangga dari merk favorit orang yang akan menerima hampers, sehingga menjadi kejutan tersendiri bagi orang tersebut.

Demi memaksimalkan kualitas hampers, kamu bisa memilih set peralatan dengan harga terbaik. Salah satu usaha yang dapat kamu lakukan adalah melakukan pendanaan di Amartha sehingga bisa menikmati imbal hasil yang menguntungkan per tahunnya. 

Hampers Alat Perawatan Pribadi

Ide hampers natal berupa personal care yang satu ini cocok untuk kamu berikan kepada sahabat perempuan. Kamu bisa membeli hampers dari merk skincare atau body care kesukaan sahabatmu, baik itu merk lokal atau merk luar, agar isinya lebih personalized.

Selain itu, kombinasikan isi hampers dengan produk spa untuk memanjakan diri. Mulai dari lilin aromaterapi, lalu essential oil, hingga reed diffuser. Ketika mendapatkan hampers ini, dijamin sahabat perempuan kamu akan terkesan dan tersentuh sebab sifatnya yang pribadi dan personalized

Baca Juga: 4 Tema Natal yang Kreatif dan Penuh Makna

8 Rekomendasi Hampers Natal Kekinian Murah tapi Mewah dan Bermanfaat

Untuk mendapatkan referensi item yang lebih detail, berikut ini rekomendasi hampers natal yang memberikan kesan kekinian dan mewah, dengan harga terjangkau dan pastinya bermanfaat.

1. Mug Natal

mug

Kamu bisa memberikan mug edisi natal yang terbatas dan spesial untuk orang-orang di sekitarmu. Tersedia berbagai variasi warna dan desain yang bisa kamu sesuaikan dengan selera masing-masing target penerima hampers.

Namun, hati-hati sebab mug mudah pecah sehingga memilih kemasan yang kuat jadi solusi untuk kamu perhatikan.

2. Handuk 

Berikutnya, ada handuk yang bisa kamu pilih dari merk populer dan berkualitas untuk memberikan kesan mewah. Harga handuk yang terjangkau sekitar Rp150 ribu saja bisa kamu kemas dalam hampers yang menarik bersama item lain, agar menjadi satu set hadiah yang elegan.

3. Lilin Aroma

scented candle hampers

Ide hampers natal satu ini tidak kalah menarik, sebab selain praktis pengirimannya harga lilin aroma atau scented candle ini juga relatif terjangkau. Kamu bisa menyesuaikan aroma lilin dengan preferensi target penerima hampers.

Sebab, scented candle tersedia dalam berbagai pilihan aroma. Mulai dari aroma manis seperti permen hingga aroma tenang seperti hujan, pastikan kamu menyesuaikannya dengan favorit si penerima hampers atau memilih satu aroma yang akan disukai semua orang.

4. Hand and Surface Sanitizer 

Kini, orang lebih waspada dan sadar dengan kebersihan. Jadi, sanitizer tidak hanya dibutuhkan pada saat pandemi saja. Kamu pun bisa menghadiahkan sanitizer untuk tangan dan permukaan benda kepada kerabat atau kolega kantor.

Pesan customized dengan desain khas natal agar memberikan kesan eksklusif. Lalu, kamu pun bisa memilih aroma sanitizer yang variatif. Jadi, lebih spesial dan cocok untuk hampers natal.

5. Satu Set Keramik 

ceramic set natal hampers

Apabila ada temanmu yang baru saja menikah, memberikan hampers natal berisi set alat makan dari keramik akan memberikan kesan yang baik. 

Umumnya, set ini terdiri dari mangkok dan piring berbagai ukuran dengan warna senada. Jadi, harganya lebih ekonomis terutama ketika sudah dikemas dengan cantik.

6. Grateful Jar dengan Ayat Alkitab

Selanjutnya, ada ide hampers natal berupa grateful jar yang berisi berbagai ayat Alkitab. Ini jadi hampers yang thoughtful, sehingga bisa kamu berikan pada sahabat dan saudara terdekat. 

Selain grateful jarhampers akan dilengkapi dengan notebook, lalu tumbler, hingga kalender. Memberikan hampers ini sekaligus menyalurkan berkat serta saling menguatkan melalui ayat-ayat Alkitab yang terdapat di dalamnya.

7. Pohon Natal Mini

Pohon natal menjadi pilihan hadiah yang tidak pernah salah, sebab pasti berguna untuk memperindah ruangan bagi yang menerimanya. Untuk budget yang ekonomis, pilih pohon natal mini yang bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp300 ribu.

8. Satu Set Pakaian Natal

Satu Set Pakaian Natal

Satu lagi ide hampers natal yang menarik, yaitu satu set pakaian natal untuk kembaran dengan teman. Kamu bisa memilih jenis pakaian berupa kaos untuk dipakai saat kumpul-kumpul di rumah atau melakukan aktivitas natal yang santai. 

Desain, motif, serta warna kaus pun menyesuaikan preferensi masing-masing, dengan satu ciri khas pakaian yang menyelaraskan konsep natal favorit agar unik.

Tips Membuat Ucapan Selamat Natal yang Berkesan

Selain isi hampers, kartu ucapan selamat natal pun tidak kalah penting. Kamu wajib membuat ucapan selamat natal yang berkesan agar hampers terasa lebih bermakna bagi yang menerimanya. 

Tips menjadikan kartu ucapan pada hampers lebih berkesan adalah dengan menuliskan doa serta harapan khusus yang personalized bagi masing-masing penerima. Terutama bila kamu mengirimkan hampers tersebut ke keluarga dan sahabat, yang hubungannya lebih intim dan spesial.

Lalu, bagi kolega kerja atau relasi bisnis, alternatif kartu ucapan pada hampers adalah hang tag. Jadi, kamu tidak perlu terlalu pusing memikirkan pesan yang harus dicantumkan karena cukup namamu sebagai pengirim serta nama penerima saja yang harus dicantumkan.

Semoga berbagai ide hampers natal yang mewah namun dan kekinian dengan harga ekonomis tersebut bisa membantu kamu membuat hampers yang tepat. Jika ingin memberi hampers yang spesial untuk keluarga dan sahabat, memilih hampers berkualitas dengan harga terbaik juga bisa kamu lakukan.

Bagaimana, sudah memilih hampers Natal pilihanmu? Perencanaan perayaan Natalmu akan semakin sukses jika didukung dengan dana yang cukup. Untuk itu, jika kamu butuh tambahan income untuk hari Natal spesialmu di tahun depan, yuk mulai investasi dari sekarang. Salah satu pilihannya adalah dengan berinvestasi di microfinance marketplace Amartha. Modalin mulai dari Rp 100.000 aja, kamu bisa mendapatkan imbal hasil hingga 15% flat setiap tahunnya!

Download aplikasi Amartha di Android
Download aplikasi Amartha di iOS

Artikel Terkait

perbedaan hampers dan parcel

Jangan Sampai Salah, Ini Perbedaan Hampers dan Parcel

Tips Bisnis
Apa Itu Hampers

Apa Itu Hampers? Ini Arti, Jenis, dan Trennya

Gaya Hidup
hampers lebaran

12 Ide Hampers Lebaran yang Unik dan Mengesankan

Gaya Hidup
ide hampers natal

8 Ide Hampers Natal Kekinian dan Mewah

Gaya Hidup

Ada pertanyaan seputar artikel di blog Amartha? atau ingin mengirimkan artikel terbaik kamu untuk di publish di blog Amartha?

Hubungi Kami SEKARANG

https://access.amartha.com/uploads/invite_a21debce13.png