icon-langID
logo-amartha
Home / Blog / Pendana / Gaya Hidup / 5 Hal yang Terungkap di Film Spider Man : No Way Home
icon-lang
icon-lang

5 Hal yang Terungkap di Film Spider Man : No Way Home

By Team Amartha Blog - 3 Jan 2022 - 3 min membaca

Fakta Menarik Film Spider Man: No Way Home

Film Spider Man telah tayang pada bulan Desember 2021 lalu dan mendapatkan banyak antusias dari masyarakat Indonesia, baik itu anak-anak hingga orang dewasa pecinta film-film Marvel.

Tahukah kamu bahwa ada 5 hal yang terungkap di film Spider-Man: No Way Home. Berikut penjelasannya!

1. Tobey Maguire dan Andrew Garfield Kembali Menjadi Spider Man

Menjadi kejutan yang dinantikan para penggemar film besutan Jon Watts ini. Sebelumnya beredar rumor bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan tampil di film ini, berperan membantu Peter Parker versi Tom Holland untuk menghadapi penjahat dari dunia mereka. Ternyata terbukti benar.

Kedua orang ini masuk melalui sebuah portal yang dibuka oleh Ned Leeds (Jacob Batalon). Hal yang menarik adalah mereka mengetahui bahwa Peter Parker membutuhkan bantuan. 

Untuk pertama kalinya Kamu akan melihat 3 spiderman sekaligus mengalahkan para penjahat. Pemandangan yang sangat jarang terjadi. Banyak unsur komedi yang akan membuat Kamu tertawa dengan melihat tingkah dari  3 orang ini.

2. Doctor Strange Dikunci di Dimensi Cermin

Terjadinya perselisihan antara Peter parker dengan Doctor Strange dalam hal menaklukan dan hal yang harus dilakukan kepada para penjahat yang mereka temukan di dimensi lain. Peter ingin para penjahat tersebut dibunuh sementara Doctor Strange bermaksud mengirimkan mereka kembali ke dunianya masing-masing.

Doctor Strange yang tidak menyukai ide tersebut kemudian membawa Peter ke dimensi cermin namun ternyata Peter malah mencuri cincin dan kotak sihir Strange dan meninggalkannya disana pada sepanjang sisa film. Disisi lain Peter berusaha untuk mencari jalan keluar. 

Baca Juga: Robert Pattinson Dibayar 43 M Perankan Batman

3. Bibi May Terbunuh

Berbeda dengan dua rangkaian spiderman movie sebelumnya yang menjadikan kematian Paman Ben sebagai factor perubahan Peter Parker. Di film spiderman 3 ini yang menjadi pengganti Paman Ben adalah Bibi May. 

Sosok Bibi May yang sangat menyayangi Peter harus terbunuh oleh Green Goblin di film ini karena menabraknya dengan glider. Bibi May sempat mengatakan sesuatu kepada Peter sebelum menghembuskan nafas terakhirnya yang jika diartikan menjadi “ Dengan kekuatan besar, muncullah tanggung jawab besar”. 

Tragedi tersebut menjadi katalis bagi Peter untuk bertanggung jawab sebagai manusia sekaligus superhero juga membuat Peter memikirkan tentang tanggung jawabnya sebagai superhero dan mencari makna sebenarnya tentang menyelamatkan orang lain. Hal ini dilihat sebagai asal usul baru untuk Spider-Man.

4. Semua Penjahat Disembuhkan 

Peter berjanji untuk menyembuhkan semua penjahat sebelum mengirim mereka Kembali ke dunianya masing-masing. Sebelumnya Peter sudah mengetahui bahwa Sebagian besar dari penjahat yang dating melalui portal akan mati. Dia berharap para penjahat itu akan mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup di dunianya. Pada akhir cerita, ketiga spider-man bekerja sama untuk menyembuhkan para penjahat. 

Pada scene tersebut terlihat kekompakkan yang dilakukan oleh 3 peran ini. Membuat film ini lebih dramatis namun tetap powerful.

5. Doctor Strange Menghapus Ingatan Semua Orang tentang Peter Parker

Doctor Strange mengucapkan mantra yang sangat kuat. Bermaksud untuk menyelamatkan keseimbangan multiverse yang terancam pecah dengan menghapus ingatan semua orang tentang Peter Parker termasuk Ned dan MJ. Tidak akan ada orang yang mengingat Peter Parker.

Banyak jalan cerita yang tidak tertebak di film satu ini karena memberikan pengalaman yang berbeda dari film spiderman yang sebelumnya. Hadirnya film ini menarik minat banyak penonton. Penasaran? Segera tonton film Spider-Man : No Way Home sekarang juga. 

Jika Kamu sudah menyisihkan waktu dan uangmu untuk menonton film, jangan lupa menyisihkan uangmu untuk berinvestasi ya. Amartha bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin mencoba berinvestasi hanya dengan modal 100 ribu rupiah saja, kamu bisa mendapatkan bagi hasil hingga 15% flat per tahun.

Tags:

Artikel Terkait

Hacker Adalah

Hacker Adalah Ancaman! Waspadai dengan Beberapa Cara Ini

Gaya Hidup
Gaji tertinggi di dunia

9 Negara dengan Gaji Tertinggi di Dunia Tahun 2024

Gaya Hidup
Sifat Orang Cina

11 Sifat Orang Cina Ini Bisa Bikin Sukses, Wajib Ditiru!

Gaya Hidup
Cara Berpikir Orang Cina

Rahasia Cara Berpikir Orang Cina yang Bikin Tajir!

Gaya Hidup

Ada pertanyaan seputar artikel di blog Amartha? atau ingin mengirimkan artikel terbaik kamu untuk di publish di blog Amartha?

Hubungi Kami SEKARANG

https://access.amartha.com/uploads/invite_a21debce13.png