icon-langID
logo-amartha
Home / Blog / Pendana / Keuangan / Yuk, Belajar Investasi lewat Aplikasi Investasi Ini!
icon-lang
icon-lang

Yuk, Belajar Investasi lewat Aplikasi Investasi Ini!

By Team Amartha Blog - 16 Sep 2019 - 3 min membaca

Masih bingung dengan investasi apa yang menarik? Ingin mengikuti workshop atau pelatihan, tetapi tidak mempunyai waktu?  Nah, ada beberapa aplikasi menarik untuk kamu yang ingin belajar investasi. Dengan aplikasi ini, kamu bisa memahami investasi. Bahkan, dalam aplikasi itu, kamu juga bisa mendapatkan saran keuangan secara lansung dari manajer keuangan. Dengan aplikasi ini, kamu juga jadi mengetahui lebih jelas mengenai investasi. Jangan sampai kamu ingin memulai investasi tetapi tidak membaca atau memahami secara jelas investasi tersebut. Melalui aplikasi, kamu jadi lebih gampang belajar investasi saat istirahat kantor atau sedang berada di rumah. Apa saja aplikasi tersebut? Berikut aplikasinya,

Personal Capital

Aplikasi ini memberikan informasi mengenai reksa dana dan saham. Kamu juga bisa melihat indeks layaknya IHSG. Plusnya adalah, kamu bisa mendapatkan saran dari manajer keuangan secara gratis.

RTI Business

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat membantu investor dalam mempelajari investasi. Aplikasi ini terbilang dibanding dengan aplikasi lain. Ini karena, aplikasi ini dapat memberikan data terbaru terkait Bursa Efek Indonesia. Selain itu, kamu juga dapat melihat secara lengkap kinerja perusahaan-perusahaan untuk memberikan gambaran kepada investor.

Yahoo Finance

Aplikasi ini menyajikan berbagai berita mengenai saham, pasar dunia hingga nilai tukar.  Kamu juga bisa mengakses secara gratis data seperti video, grafik serta laporan keuangan.

MSN Money

Sama halnya dengan Yahoo Finance, aplikasi ini menyajikan berita, saham, investasi, analisis keuangan hingga pengelolaan keuangan secara gratis

Nabung Saham GO

Aplikasi ini menyajikan pembelajaran investasi saham yang menarik melalui gim. Kamu bisa melakukan permainan simulasi trading yang dapat di pergunakan untuk belajar berinvestasi dengan cara menyenangkan dan edukatif lewat aplikasi ini.  

Artikel Terkait

Super Apps Adalah: Definisi, Kelebihan, dan Karakteristiknya

Produk Terbaru Bisnis

Ini Alasan Kenapa Whatsapp, Facebook, dan Instagram Sering Down

Produk Terbaru Bisnis

Yuk, Belajar Investasi lewat Aplikasi Investasi Ini!

Keuangan

Ada pertanyaan seputar artikel di blog Amartha? atau ingin mengirimkan artikel terbaik kamu untuk di publish di blog Amartha?

Hubungi Kami SEKARANG

https://access.amartha.com/uploads/invite_a21debce13.png