icon-langID
logo-amartha
Home / Blog / Galeri Acara / Wujudkan Tim yang Kuat untuk Dampak Besar Bersama Melissa, President of E-Commerce Tokopedia di Impact Talks – Ep. 5
icon-lang
icon-lang

Wujudkan Tim yang Kuat untuk Dampak Besar Bersama Melissa, President of E-Commerce Tokopedia di Impact Talks – Ep. 5

By Tim Blog Amartha - 31 Jul 2023 - 3 min membaca

Halo good lender, kembali lagi bersama impact talk episode 5!

Pada episode yang tak kalah spesial ini, kita mengundang sosok wanita di balik kesuksesan salah satu e-commerce kenamaan di Indonesia, Melissa Siska Juminto. Melisa merupakan President of E-Commerce Tokopedia yang dalam perjalanan karirnya sangat menginspirasi kita semua. Wanita hebat yang dijuluki “mother of dragon” oleh internal timnya ini, memiliki makna bahwa ia siap berangkat dan memimpin perang sesaat setelah melahirkan, lho. Wah keren banget kan!

Sejak tahun 2012 Melissa sudah bergabung di Tokopedia. Dalam perjalanan kariernya, kekuatan Melissa yang selalu memimpin dalam hati, mampu membentuk tim yang kuat sehingga dapat berdampak bagi bisnis Tokopedia dan juga tim yang dipimpinnya.

“Kita harus tanamkan growth mindset untuk belajar along the way. Sebuah kondisi di mana kita harus punya mindset yang mau berkembang dan tentunga siap untuk men-challenge diri sendiri. Kuncinya adalah rendah hati untuk terus belajar.” kata Melissa di dalam obrolan seru bersama Impact Talk.

Menurut Melissa, sebagai pemimpin jangan takut untuk meng-hire tim yang memiliki ilmu lebih tinggi dari diri sendiri. Ambil kesempatan ini untuk terus belajar. Sama seperti Melissa yang mencicipi berbagai role di Tokopedia sebelum menjadi President of E-Commerce Tokopedia seperti saat ini, bahkan termasuk pekerjaan sebagai customer care! 

Gimana, makin penasaran dengan cerita-cerita seru lainnya dari Melissa dalam perjalanan kariernya? Saksikan hanya di Impact Talks ep.5 di bawah ini, ya!


 

Artikel Terkait

embedded finance

Embedded Finance: Pengertian, Konsep, Manfaat, dan Kondisi di Indonesia

cara investasi di usia muda

5 Cara Investasi di Usia Muda yang Aman dan Menguntungkan

Keuangan

Wujudkan Tim yang Kuat untuk Dampak Besar Bersama Melissa, President of E-Commerce Tokopedia di Impact Talks – Ep. 5

Galeri Acara

Milenial, Yuk Lebih Melek Finansial dengan Cara Ini!

Keuangan

6 Cara Mengenalkan Konsep Financial Kepada Anak

Keuangan

Ada pertanyaan seputar artikel di blog Amartha? atau ingin mengirimkan artikel terbaik kamu untuk di publish di blog Amartha?

Hubungi Kami SEKARANG

https://access.amartha.com/uploads/invite_a21debce13.png