icon-langID
logo-amartha
Home / Blog / Galeri Acara / Modalin UMKM di Amartha, Dapatkan Tote Bag Spesial Sejauh Mata Memandang!
icon-lang
icon-lang

Modalin UMKM di Amartha, Dapatkan Tote Bag Spesial Sejauh Mata Memandang!

By Tim Blog Amartha - 28 Mar 2024 - 3 min membaca

Sebagai brand yang selalu mendukung kegiatan yang mengedepankan keberlanjutan dan pemberdayaan perempuan, Amartha mengajak merek Sejauh Mata Memandang untuk ikut serta dalam gerakan langkah berdampak bersama.

Sejauh Mata Memandang merupakan label tekstil Indonesia yang memadukan tekstil tradisional Indonesia dengan gaya kontemporer. Setiap bagian dalam koleksi Sejauh Mata Memandang memberikan kesan timeless, versatile, dan wearable sehingga dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan. Komitmen merek Sejauh Mata Memandang terhadap keberlanjutan tercermin dalam bahan yang mereka gunakan, termasuk penggunaan bahan katun, linen, tencel, dan tekstil daur ulang yang bersumber dari limbah sebelum dan sesudah penggunaan.

Amartha melihat Sejauh Mata Memandang sebagai merek yang berfokus pada keberlanjutan terutama pada industri tekstil yang peduli terhadap pemberdayaan masyarakat, budaya dan lingkungan, sehingga Amartha merasa sejalan dengan Sejauh Mata Memandang. Kami yakin kolaborasi ini akan membawa nilai-nilai baik keberlanjutan dengan para pendana baik Amartha.

Spesial untuk pendana Amartha! Buat kamu yang ingin mendapatkan merchandise spesial berupa tote bag dari Sejauh Mata Memandang, dapat cek syarat dan ketentuan di bawah ini.

Namun jika kamu mau mendapatkan gift set spesial dari Sejauh Mata Memandang, kamu bisa melakukan pendanaan (top up / first invest) minimal Rp50.000.000 untuk mendapatkan 2 produk spesial atau pendanaan minimal Rp100.000.000 untuk mendapatkan gift set spesial dari Sejauh Mata Memandang dengan pendanaan melalui relationship manager Amartha.

Selengkapnya baca di artikel ini.

*Syarat dan Ketentuan Dapatkan Tote Bag:

1. Hanya berlaku untuk pendana yang sudah mendaftar dan terverifikasi di platform Amartha.

2. Promo berlaku pada periode 28 Maret -  12 April  2024

3. Pendana akan mendapatkan bonus merchandise dengan cara, Memasukkan kode voucher DAMPAKESOK pada saat melakukan proses check out di halaman ‘Keranjang Pendanaan dengan minimal pendanaan Rp25.000.000  

4. Promo hanya berlaku selama periode yang telah ditentukan dan/atau ketersediaan mitra pendanaan masih ada di marketplace

5. Amartha menyediakan total 15 pcs Totebag Sejauh Mata Memandang 

6. Promo berlaku tanpa batasan jumlah mitra dalam 1 (satu) kali transaksi pendanaan

7. Promo kode voucher hanya bisa digunakan untuk 1 (satu) kali transaksi pendanaan

8. Pendana untuk kemudian diwajibkan mengisi form data diri dengan ketentuan:

a. Form akan dikirimkan setelah dana cair kepada mitra

b. Pendana wajib mengisi form yang disediakan maksimal 7 hari terhitung dari form dikirimkan. Bila lebih dari waktu yang ditentukan maka dianggap mengundurkan diri

9. Pendana menyatakan setuju pada setiap ketentuan dan prosedur operasional Amartha, baik yang berlaku sekarang atau perubahannya dari waktu ke waktu

10. Amartha berhak untuk membatalkan dan/atau memodifikasi, dan/atau menolak penggunaan promo, apabila:

a. Penyalahgunaan promo, termasuk menggunakan beberapa akun (multiple accounts) atau beberapa checkout (multiple checkout) terkait dengan pendanaan yang sama atau pendanaan dalam suatu grup/kelompok. Amartha berhak menentukan definisi pendanaan yang sama berdasarkan nama, nomor handphone, email, alamat, atau informasi lainnya.

b. Promo digunakan dengan itikad buruk.

11. Proses pengiriman merchandise paling lambat pada 17 Mei 2024

Tags:

Artikel Terkait

Ikutan Lomba Amartha Fotografi UMKM, Total Hadiahnya Hingga Puluhan Juta!

Galeri Acara

Dapatkan Sepatu Spesial Kolaborasi Amartha & Brodo Hanya Dengan Modalin UMKM di Amartha!

Galeri Acara

Modalin UMKM di Amartha, Dapatkan Tote Bag Spesial Sejauh Mata Memandang!

Galeri Acara

Amartha Housewarming Party Bertajuk Amartha Village: “New Home, Stronger Growth”

Galeri Acara

Ada pertanyaan seputar artikel di blog Amartha? atau ingin mengirimkan artikel terbaik kamu untuk di publish di blog Amartha?

Hubungi Kami SEKARANG

https://access.amartha.com/uploads/invite_a21debce13.png