icon-langID
logo-amartha
Home / Blog / Tentang Amartha / Harmoni Tercipta dari Amartha, Menumbuhkan Jutaan Kebaikan
icon-lang
icon-lang

Harmoni Tercipta dari Amartha, Menumbuhkan Jutaan Kebaikan

By Tim Blog Amartha - 29 Aug 2023 - 3 min membaca

Selama 13 tahun Amartha hadir sebagai solusi untuk menghadirkan akses permodalan terjangkau bagi masyarakat pedesaan. Amartha sebagai Prosperity Platform siap maju untuk terus berharmoni ciptakan jutaan kebaikan, membuka akses bagi komunitas akar rumput dan ciptakan kesempatan untuk mewujudkan Indonesia sejahtera merata.

Selama waktu ini, Amartha telah mendukung lebih dari 1,6 juta pengusaha mikro dalam mengembangkan usahanya di lebih dari 52,000 desa di Indonesia sehingga dapat membantu memperluas dampak pemberdayaan ekonomi perempuan, melalui akses layanan keuangan, pendampingan kewirausahaan serta edukasi dalam proses adopsi digital.

Harmoni Sejahterakan UMKM

Melalui ‘harmoni’ kami ingin menekankan pentingnya kolaborasi dan keharmonisan di antara kita sebagai agen perubahan yang dapat membuat perbedaan dalam menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan akar rumput dan menjadikan tempat yang lebih adil bagi semua orang. 

Kami ingin mengajak semua stakeholders yang berharmoni bersama Amartha, diantaranya adalah para good lender di Amartha, serta semangat juang mitra Amartha yang saling bergotong - royong agar dapat berdampak untuk sekitar.

Harmoni yang Tercipta dari Amartha untuk Sejahtera Merata

 

“Modal dari Amartha sangat membantu Ibu untuk beli bahan baku berjualan jamu. Biasanya ibu pusing mencari modal untuk berjualan setiap hari, karena ibu mulai mengolah jamu sejak jam 4 pagi dini hari” 

“Pandai golok tarisi itu beda dengan golok biasa. Untuk bikinnya, ibu perlu bahan baku khusus yang kualitasnya baik yang tentunya perlu modal lebih. Berkat Amartha, ibu jadi merasa dipermudah karena bisa mendapatkan bahan yang ibu harapkan” Ibu Musaropah - Usaha Golok Tarisi

Inilah beberapa ungkapan dari mitra Amartha yang merasakan dampak manfaat atas hadirnya Amartha dalam perjalanan bisnis mereka. Tak hanya berdaya untuk dirinya sendiri, mereka juga ikut melestarikan tradisi serta budaya dari daerah masing-masing. Salah satunya seperti Ibu Musaropah yang berharmoni bersama Amartha melalui Usaha Golok Tarisi miliknya. Tradisi golok ini telah turun-termurun menjadi bagian kehidupan Ibu Musaropah dan keluarga yang juga akan ia teruskan kepada anak serta cucunya.

Ini menjadi alasan terbesar Amartha yang tak kenal lelah untuk mendukung mereka melalui modal berdampak yang membawa kebahagiaan dan harmoni untuk mereka. 

Sekarang giliran Anda berharmoni bersama Amartha dengan kunjungi s.id/HARMONI atau amartha.com untuk mainkan peran Anda bersama kami. Yuk jadi bagian dari #HarmoniAmartha untuk mewujudkan kesejahteraan merata!

Tak ketinggalan, saksikan bagaimana suara dari usaha-usaha di akar rumput yang didukung Amartha dapat berharmoni membawa kesejahteraan melalui infrastruktur digital, membuka akses ke layanan keuangan dan peluang ekonomi bagi masyarakat pedesaan melalui video di bawah ini.

Dukung Amartha untuk terus ciptakan kesempatan setara dan kesejahteraan merata 💜

Tags:

Artikel Terkait

Amartha Housewarming Party Bertajuk Amartha Village: “New Home, Stronger Growth”

Galeri Acara
pemberdayaan perempuan

Hari Perempuan Internasional 2024: Pemberdayaan Perempuan, Nyata Wujudkan Kesejahteraan

Tentang Amartha

Weekend Berdampak Nyata dengan Dukung UMKM Berdaya

Promo Pendana

Kenali Investasi dan Caranya Melalui Amartha Earn!

Produk Terbaru Mitra

Bayar Angsuran Gak Pake Ribet, Pilih Metode pembayaran Poket Aja!

Produk Terbaru Mitra

Ada pertanyaan seputar artikel di blog Amartha? atau ingin mengirimkan artikel terbaik kamu untuk di publish di blog Amartha?

Hubungi Kami SEKARANG

https://access.amartha.com/uploads/invite_a21debce13.png