icon-langID
logo-amartha
Home / Blog / Galeri Acara / Bincang Seru Persiapan Para Karyawan Berprestasi Untuk Perjalanan Ibadah Umroh Bertajuk A-team Star
icon-lang
icon-lang

Bincang Seru Persiapan Para Karyawan Berprestasi Untuk Perjalanan Ibadah Umroh Bertajuk A-team Star

By Tim Blog Amartha - 19 Sep 2023 - 3 min membaca

Rabu, 13 September 2023, Amartha resmi memberangkatkan karyawan berprestasi untuk melakukan ibadah umroh. Program ini merupakan apresiasi atas kontribusi karyawan dalam pekerjaannya melayani segmen UMKM akar rumput bersama Amartha.  

Program yang bertajuk Umroh A-Team Star pada tahun ini, meliputi karyawan Amartha yang bekerja di wilayah operasional cabang maupun pusat.  Penerima fasilitas umroh gratis ini merupakan karyawan dengan kategori penilaian kinerja ‘Star’, yakni mereka yang mampu menunjukkan dampaknya bagi keberlangsungan perusahaan serta dedikasi bagi mitra UMKM Amartha. Para karyawan berprestasi ini menjalankan ibadah umroh selama sembilan hari dimulai pada tanggal 13 - 21 September 2023.

Mari kita berbincang sedikit dengan beberapa teman A-team star yang akan berangkat melaksanakan ibadah Umroh, mengenai perasaannya dan persiapan yang telah dilakukan.

Halo mba Mae, boleh dong diceritakan sedikit gimana perasaannya telah terpilih untuk jadi salah satu A-team yang berhasil diberangkatkan ibadah Umroh oleh Amartha?

Halo aku Maedyta dari divisi Microfinance, yang pastinya aku bersyukur dan bangga bisa mendapat kesempatan perjalanan religi dari Amartha. Saya sangat berterima kasih kepada Amartha yang sangat luar biasa karena bisa memberikan apresiasi yang tidak tanggung-tanggung berupa perjalanan umroh yang diimpikan oleh umat muslim.

Nah, kira-kira persiapannya ada apa aja nih sebelum melaksanakan ibadah Umroh?

Kalau untuk persiapan yang aku lakukan sebelum menuju tanah suci adalah persiapan hati dan mental dengan memantapkan niat yang baik. Karena meskipun ini adalah sebuah reward, namun ini tetaplah panggilan Allah. Tak lupa saya jaga kesehatan dan juga memastikan pekerjaan telah diselesaikan sebelum perjalanan umroh agar hati juga lebih tenang.

Ternyata ini beberapa persiapan penting yang dilakukan oleh mba Mae sebelum pergi menjalankan ibadah Umroh. Nah, kita juga mau berbincang sedikit dengan mas Salvian dari tim pnc comben sebagai pic yang bertanggung jawab atas diselenggarakannya acara ini.

Halo mas Salvian, boleh diceritain nggak kenapa Amartha mengadakan program Umroh ini dan bagaimana sih caranya supaya teman-teman A-team yang lain bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan reward ini?

Acara Umroh A-team Star memiliki tema memancarkan kebaikan meraih keberkahan. Dimana kandidat ini terpilih karena memiliki impact performance tahunan yang bernilai star, mampu mengimplementasikan Above & Beyond sebagai DNA Amartha dan juga sebagai peran leader yang memberikan inspiratif pada teman-teman A-team yang lain termasuk juga pada timnya.

Amartha membuat program yang sangat mulia ini agar segala usaha dan pencapaian dapat membawa keberkahan untuk diri mereka sendiri, lingkungan sekitar dan juga untuk perusahaan. Oleh karena itu, program Umroh A-team Star ini diadakan dengan harapan dapat memberikan energi positif bagi seluruh A-team baik di kantor pusat maupun di kantor cabang.

Penghargaan ini sekaligus diberikan kepada karyawan star sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka, sekaligus juga memberikan motivasi kepada teman-teman A-team yang lain untuk terus berkarya. 

Terakhir, adakah pesan untuk teman-teman yang akan berangkat melaksanakan ibadah umroh ini?

Pesan untuk teman-teman A-team star yang berangkat agar tetap sehat dan selamat saat berangkat hingga pulang kembali ke Indonesia. Bisa kembali bekerja lagi dengan energi positif terutama dalam pekerjaannya dan timnya.

Sekali lagi, semoga lancar ibadah umrohnya teman-teman A-team!
 

Artikel Terkait

The 2024 Asia Grassroots Forum, Hosted by Amartha: Dorong Pertumbuhan Inklusif Ekonomi Akar Rumput lewat Strategi Kolaboratif

Siaran Pers

Mencatatkan Profitabilitas Dalam Tiga Tahun Terakhir, Amartha Perkuat Komitmen Membangun Ekosistem Finansial yang Inklusif di Asia Tenggara

Siaran Pers

Kolaborasi Amartha dengan Komunitas BergunaID dan Finbargo Gelar Sosialisasi Program Sejahtera dengan Pangan Lokal

Siaran Pers

Luncurkan Fintech Media Toolkit, Amartha dan CELIOS Dorong Impact Investing Sebagai Instrumen Pemerataan Kesejahteraan Masyarakat Rural

Siaran Pers

Dukung Pengelolaan Emisi Karbon Dengan Tanam Pohon Berkelanjutan, Amartha Partisipasi di Gerakan Sabuk Hijau Nusantara

Siaran Pers

Ada pertanyaan seputar artikel di blog Amartha? atau ingin mengirimkan artikel terbaik kamu untuk di publish di blog Amartha?

Hubungi Kami SEKARANG

https://access.amartha.com/uploads/invite_a21debce13.png